Ikut UKM UI ?? MAU DONK!!

3 07 2008

Unit Kegiatan Mahasiswa

<!–

–>

Unit Kegiatan Mahasiswa merupakan organisasi kemahasiswaan di tingkat Universitas yang fungsinya menampung berbagai minat
dan bakat dari para mahasiswa UI. Unit Kegiatan Mahasiswa tersebut antara lain:

Image

UKM Seni:
1. Marching Band
2. Orkes Simfoni Mawaditra
3. Paduan Suara Paragita
4. Liga Tari Krida Budaya
5. Teater Mahasiswa

Image

UKM Olah Raga:
1. Bulu Tangkis
2. Softball
3. Hockey
4. Bola Voli
5. Atletik
6. Tenis Meja
7. Tenis Lapangan
8. Sepak Bola
9. Bola Basket
10. Renang
11. Catur
12. Bridge
13. Menembak

UKM Bela Diri:
1. Inkai/Karate
2. Tae Kwon Do
3. Sin Lam Ba
4. Merpati Putih
5. Bangau Putih
6. Pencak Silat Tenaga Besar
7. Judo
8. Tapak Suci
9. Kempo
10. Satria Muda Indonesia
11. Perisai Diri
12. Aikido

Image

UKM Lain-lain:
1. Wira Makara (Ex. Resimen Mahasiswa)
2. Mapala UI (Mahasiswa Pecinta Alam UI)
3. Pramuka Sekar Kalpavriska
4. Kelompok Studi Mahasiswa Eka Prasetya
5. Koperasi Mahasiswa
6. Perhimpunan Fotografi
7. Komunitas Debat Bahasa Inggris
8. CEDS (Kewirausahaan)
9. Nuansa Islam Mahasiswa (SALAM)
10. Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK)
11. Suara Mahasiswa
12. Radio Mahasiswa
13. Keluarga Mahasiswa Buddhis Universitas Indonesia (KMBUI)


Actions

Information

30 responses

2 08 2008
atikah isna

ass..
kk,, sya mau nanya.. untuk UKM UI itu di daerah depok aja atau ada juga smuanya di salemba? soalnya sya tertarik ikut bberapa jenis UKM,, takutnya hanya ada di depok aja.. makasiih🙂

3 08 2008
michaelgiovani

Wah2..sebelumnya slmt ya..kamu sdh diterima di UI..nah, rata2 UKM UI itu adanya di Depok, kecuali Paduan Suara Mahasiswa Paragita UI dan Orchestra Mahawaditra, dan Liga Tari yang latihan di salemba. Kalau di Depok latihannya di Pusgiwa ( pusat kegiatan Mahasiswa ) nah, kalau salemba di Balai Mahasiswanya..OK,slmt memilih UKM ya..

13 09 2008
Garnecia Mangosta

ass,,
kak..
Sya mau tanya dong..Klo Orkes Simfoni Mawaditra itu cuma ada di Salemba y??
Apa ada yang di depok, kak?
Makasih,,
Ass,,

23 09 2008
michaelgiovani

Hmm,kalau Mahawaditra lthn rutinnya hari sabtu mlm di Salemba..tapi kadang-kadang juga ada kok lthn di depok..

21 03 2009
ica

kak, kalo mau masuk ukm basket ui gmana?or nya kapan?

4 06 2009
yuli

mo tanya dong…klo anak 2006 masih bisa ga yah ikut UKM??? UKM apa aj?

29 07 2009
michaelgiovani

Bisa..semua UKM UI diperuntukan untuk semua mahasiswa UI dari berbagai angkatan

24 08 2009
KemalCS

Kak maaf, kalo saya mau ikut UKM perkumpulan fotografi, bisa meghubungi siapa? kebetulan saya tidak menghadiri OKK hari kedua kemarin. Mohon bantuannya, terima kasih.

-Maba 09

31 08 2009
michaelgiovani

Coba kamu langsung ke skretariat pusgiwa UI..

26 08 2009
Noorma

Aslm.
Kak, saya miba CCIT. Kata kk kls saya boleh ambil UKM UI, karna CCIT kan gak ada.. Hm, bener gak ka?
Soalnya saya mau ikut SALAM…🙂

31 08 2009
michaelgiovani

CCIT dan UI adalah 2 lembaga yang terpisah, setau saya UKM UI hanya untuk mahasiswa UI, tp coba tanya langsung ke skretariat UKM yang kamu mau.

28 08 2009
Yori

maaf mau nanya, kalo daftar CEDS kapan yaa?
makasih

31 08 2009
michaelgiovani

Tanggal pasti nya belum tau,karena belum dirapatkan lagi. Untuk lebih jelas coba langsung ke skretariat CEDS lantai 2 gedung Pusgiwa UI. thx

5 09 2009
Astri

kak, kalo liga tari, tari saman, latian sama daftarnya dimana ya ? trimakasih

11 09 2009
andini '09

ka,saya mau tnya,
sebener nya tgl brapa ya open recruitment nya Orkes Simfoni Mahawaditra UI ?
Soal nya pengumuman nya kurang jelas waktu pengenalan ukm..
sbelum nya makasi ya ka.

21 08 2010
Melyani

kak, aku maw tanya. kemarin kan aku liat ada ukm berkuda sama wushu, aku maw banget ikut tapi pas aku keluar, standnya dua-duanya udah kosong. jadi masih bisa daftar ga ya? terus kalaw maw daftar bgaimana caranya? makasii kaa.

22 09 2010
alfin abrar

kak, mau nanya nih.
kalau mau ikut ukm badminton daftarnya kemana kak?

20 03 2011
michaelgiovani

Kamu bisa cek di Pusgiwa UI. Ada seketariat nya disana. Thanks

25 08 2011
nurasyiahig

mau tanya cp softball sama cp menembak dong kak..

28 09 2011
Muhammad Dhika Machmudda

Kak saya mau tanya ttng pembukaan ukm baru kan saya udah daftar terus hp saya ilang dan saya tidak tahu kabar ukm yg saya ikuti Jadi saya mesti gmna kak?

11 11 2011
michaelgiovani

Kamu bisa coba cek ke seketariat UKM UI ya..biasanya database kamu masih ada disana.

24 06 2012
Ninis Kurnia Asih

kalo di UI itu ada UKM memanah ga si ka?

12 07 2012
Alam Patton

assalamualaikum. mau nanya dong. itu UKM yg olahraga cuma ada softballnya? baseballnya gak ada atau gimana yaa?
makasih sebelumnyaa kak..

23 07 2012
yanida

kak kalo s2 bisa ikutan ukm ga ?

1 09 2012
askas

kak,,saya minta kontak ukm bulu tangkisna dunks,,

30 03 2013
Budi ismardy_Ternate

gimana kalo kita yg dari UKM SENI dari Universitas lain ingin melakukan Study banding k UKM kalian??? kira-kira bisa ngga??

3 08 2013
naufal

Kalo ukm catur kalo mau ikut gimana caranya .trus itu hari apa aja

20 08 2013
maba

halo saya dari masa depan. mau tau nih UKM yg gratis atau relatif biayanya murah apa ya?

15 12 2014
Aldi prasetyo

Ka saya mau tanya, saya bukan anak ui, jd kalo saya mau ikut latihan sepak bola bisa ga yah, cuma ikut latihannya aja deh hehe makasih

4 08 2015
michaelgiovani

Hi Aldi

Maaf sekali UKF Sepakbola hanya diperuntukan untuk mahasiswa UI saja

Regards

Leave a Reply

